Full width home advertisement

Travel the world

Freedom Of Chit Chat!

Post Page Advertisement [Top]

Es krim gratis saat Free Cone Day

Free Cone Day adalah event yang digelar oleh Ben & Jerry's dengan mmeberikan es krim gratis bagi siapa saja sebagai tanda terima kasih untuk pelanggannnya. Event ini digelar pada akhir bulan Maret sampai awal Juni bisa diagendakan nih gan hehe. Free Cone Day digelar pertama kali pada tanggal 5 Mei 1979 sebagai bentuk ungkapan syukur setelah toko yang dibentuk oleh Ben dan Jerry berusia genap satu tahun dan bentuk apresiasi untuk pelanggan dan staff.

Lebih dari satu juta es krim kerucut dibagikan gratis setiap tahunnya, sesuai dengan slogan perusahaan "Be One In A Million". Berbahai organisasi amal juga kerap turut hadir dalam acara tersebut dan berhasil menggalang dana yang bisa membantu sesama.

Es krim yang dibagikan dengan percuma tersebut tetap mengutamakan kelezatan khas produk Ben & Jerry.

Sayangnya Ben & Jerry belum membuka cabang di Indonesia, untuk kawasan asia tenggara hanya ada di dua negara yaitu Thailand dan Singapor. Ada 3 cabang di singapor dan 1 cabang di thailand, saya memberikan informasi cabang ini karena untuk menjumpai event ini, biasanya digelar di depan toko dengan beberapa pegawai yang mengenakan kostum sapi sebagai simbol dari Ben & jerry.
Gadis berkostum sapi saat mempromosikan Free Cone Day di depan toko Ben & Jerry Stockholm, Swedia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]