Full width home advertisement

Travel the world

Freedom Of Chit Chat!

Post Page Advertisement [Top]

Asean Car Of The Year 2017


Setelah sukses menyelenggarakan Asean Car Of The Year 2016 (ACTOY 2016) yang di selenggarakan di tiga negara yakni Thailand, Malaysia, dan Indobesia. iCarAsia kembali menyelenggarakan ajang tersebut dengan Mobil123.com sebagai juri perwakilan di Indonesia. 

Menariknya ajang ACTOY kali ini, Mobil123.com memberikan kesempatan bagi pecinta otomotif terutama pecinta dan pemakai kendaraan mobil untuk berpartisipasi sebagai voter yang sangat mempengaruhi mobil yang bisa juara dalam ajang Car Of The Year di Indonesia. Ada 18 kategori kelas mobil yang harus dipilih oleh voter dalam ajang People's Choice Awards ACTOY 2017, selain dapat memilih mobil favorit di setiap kategori ada penjelasan termasuk harga mobil (jadi tambah wawasan). Mobil123.com sangat mengapresiasi pilihan mobil dari voter, oleh karenanya bagi voter yang beruntung ada berbagai hadiah menarik snilai puluhan juta rupiah, untuk info dan mekanisme yang lebih jelas silahkan lihat di https://www.mobil123.com/caroftheyea.

Tujuan dari ajang ACOTY

Dikutip dari Mobil123.com : “Tujuan dari diselenggarakannya ACOTY 2016 adalah untuk memberikan apresiasi kepada pabrikan karena telah memberikan produk-produk terbaiknya di Indonesia. Di samping itu ajang ini juga dapat dijadikan salah satu panduan sebelum konsumen memutuskan untuk membeli mobil,” jelas Indra Prabowo ketua juri ACOTY 2016 Indonesia.

Dibalik COTY 2017 Indonesia

Ajang Car Of The Year 2017 di Indonesia diselenggarakan oleh Mobil123.com.
Mobil123.com merupakan portal otomotif nomor 1 di Indonesia yang menyajikan berita otomotif terupdate maupun tentang review kendaraan. Oh ya mobil123.com tidak hanya menyajikan berita tentang mobil (mobil123.com menyajikan berita otomotif), ada juga berita tentang motor terupdate dan reviewnya. Nah, yang membuat mobil123.com ini istimewa adalah disediakan fasilitas jual beli online kendaraan baik jual beli mobil dan jual beli motor. Fitur pembanding kendaraan yang akan dibeli telah disediakan oleh mobil123.com dan menurut saya ini nilai lebih daripada portal jual beli lainnya.

Dibawah ini adalah beberapa tampilan kolom jual beli di mobil123.com yang menurut saya sangat bagus dan membantu. Nb saya memakai contoh pembelian dan perbandingan Toyota Yaris bekas, di kolom jual - beli tidak hanya bekas yang baru dan paling update sangatlah banyak.

Setelah saya lihat - lihat ada 3 mobil yang saya pilih, dengan mencentang kolom bandingkan maka produk yang di centang otomatis masuk ke tabel perbandingan seperti yang terlihat pada gambar diatas pojok kanan bawah. Setelah dirasa cukup, maka klik tombol bandingkan mobil, maka akan keluar tampilan :

Klik tanda + maka semua informasi rinci yang disediakan oleh penjual akan keluar, dengan tampilan tabel yang ramah membuat informasi yang tertera untuk dibandingkan sangat jelas dan tidak membuat bingung. Kenapa fitur ini saya rasa istimewa? fitur ini dapat menyingkat waktu dan efisiensi untuk pembeli.

Ada satu fitur lagi yang sangat membantu yakni Simulasi Kalkulator Pinjaman. Secara rinci kita dapat mengetahui biaya cicilan perbulan untuk kendaraan yang dibeli. Seperti gambar dibawah ini.

Setelah melihat - lihat isi dari portal mobil123.com, dapat diambil kesimpulan bahwa mobil123.com :
Berisi tentang info upto-date tentang perkembangan otomotif di Indonesia.
Pembeli difasilitasi dengan berbagai kemudahan untuk surfing mencari kendaraan yang cocok atau bahkan cocok dengan isi dompet.

Kesimpulan dari ajang CTOY  Indonesia 

Seperti yang sudah disebutkan dalam tujuan ajang COTY adalah untuk panduan bagi konsumen dalam memilih kendaraan dan juga sebuah bentuk apresiasi bagi pabrikan mobil. Hal ini memberi dampak positif terutama bagi pabrikan untuk mengevaluasi produknya dan selalu meningkatkan kualitas.

Khusus untuk People's Choice Award, mobil123.com memberikan informasi yang padat dan jelas untuk setiap kategori yang akan dipilih oleh voter membuat saya dan voter semuanya sangat terbantu, karena ada beberapa salah persepsi tentang kelas mobil. Demikian sekilas tentang Ajang Car Of The Year 2017 bersama mobil123.com, semoga bermanfaat.jual beli mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]