Full width home advertisement

Travel the world

Freedom Of Chit Chat!

Post Page Advertisement [Top]

Nike mengambil terobosan baru pakaian sport untuk wanita muslim, dengan hadirnya Nike Pro Hijab. Dengan slogan Nike sendiri yaitu : jika kamu punya tubuh, maka kamu adalah seoarang atlet. 

Semakin banyaknya bidang olahraga dalam event internasional yang sudah memperbolehkan wanita muslim untuk memakai jilbab, membuat pabrikan besar ini mulai melakukan riset untuk pengaruh jilbab terhadap peforma atlet.

Hasil riset yang telah dilakukan menunjukan bahwa  peforma atlet terganggu dengan memakai jilbab - jilbab tradisional. Sebagai contoh Amma Al Haddad, dia adalah seorang atlet angkat beban wanita dari Uni Emirate Arab. Dia menceritakan bagaimana kesusahan akibat pakaian (jilbab) saat ini yang kebanyakan digunakan oleh wanita muslim, potensi nya untuk bergerak melakukan aksi sedikit terganggu dan mengganggu saat pengambilan nafas yang mengurangi fokus saat beraksi. Dia juga merinci kesulitan yang cukup ekstrim untuk dapat melakukan kinerja yang optimal.

Akhirnya, Nike memperkenalkan Nike Pro Hijab yang telah di uji coba oleh Zahra Lari, seorang skater wanita dari Emirates. Cukup stylish bukan? Namun karena setiap negara memiliki gaya tersendiri, Nike masih masih harus melakukan penyesuaian desain yang ideal. Berikut ini beberapa penampakanya :


Nike Pro hijab ini bisa dibeli pada awal tahun 2018. Ada yang berminat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]