Full width home advertisement

Travel the world

Freedom Of Chit Chat!

Post Page Advertisement [Top]

Halloween yang dirayakan tepat pada tanggal 31 oktober setiap tahunnya di berbagai negara dengan mayoritas penduduknya adalah beragama kristen. Dipercaya bahwa Halloween awalmuncul di budaya Celtic kuno dan terus berkembang sehingga diadaptasi oleh umat Kristen kemudian dijadikan sebagai hari libur.

Hellowen identik dengan suasana seram dan mencekam, banyak orang memakai kostum seram, menghias rumah mereka dengan pernak - pernik menyeramkan,dan berkumpul sambil mendengar cerita horror. Hellowen diadakan sebagai pengingat untuk umat Kristen bahwa akan ada masa Last Judgement (waktu penghakiman dari apa yang telah kita perbuat),maka dari itu hari Hellowen dikesankan dalam suasana mencekam.

Seiring perkembangan zaman, rasanya filosofi dari Helloween memudar dan hanya menjadi tradisi atau budaya. Mereka memodifikasi suasana Helloween sebagai ajang prank, aneka games,dan yang paling terkenal adalah Trick or treating. Tak ada yang salah dalam hal ini, karena dengan Hellowen yang telah berkembang banyak membantu orang untuk bisa meluangkan waktu berinteraksi sosial dengan teman,keluarga,bahkan warga sekitar.

Modifikasi Helloween berimbas pada pemilihan kostum, yang dulunya harus mempunyai kesan menakutkan sekarang justru cenderung menuju aneh dan unik, banyak juga yang mengundang tawa.
seperti yang ada di bawah ini. :)










Hahaha Kocak, Absurd semua!!! ada yang pengen jadi kopi,ada yang pengen jadi tokoh di Stawars, yang paling unik menurut ane Incridible Family. Menurut agan?

Referensi:
Wikipedia.org

Sumber Image :
Boredpanda.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]