Full width home advertisement

Travel the world

Freedom Of Chit Chat!

Post Page Advertisement [Top]


Perkembangan perdagangan atau jual beli barang melalui internet sangatlah pesat dan berhasil memikat konsumen untuk menggunakan media online sebagai sarana belanja. Terbukti dari Data Sensus Ekonomi tahun 2016 oleh Badan Pusat Statistik (BPS) menyebutkan, selama 10 tahun terakhir pertumbuhan e-commerce (jual beli online) di Indonesia naik sekitar 17% dengan kisaran usaha mencapai 26,9 juta unit. Angka yang fantastis mengingat semua usaha e-commerce itu bisa diakses dengan mudah melalui internet.

Apa yang menyebabkan e-commerce bisa diterima oleh masyarakat Indonesia?

1. Kemudahan

Hadirnya telepon pintar (smartphone) sanagt menunjang bisnis ini, dimana sekitar 70% aktivitas internet di Indonesia diakses melalui smartphone. Smartphone dengan harga yang sangat terjangkau telah merubah pola pikir dan perilaku masyarakat dari konvensonal menjadi digital dan informatif.

2. Murah

Murah disini bisa diartikan dalam banyak artian, ada yang menganggap waktu adalah uang, ada senang membandingkan barang satu dengan yang lain sehingga menemukan barang bagus dengan kualitas top cer.

3. Terbukti

Para pelaku usaha e-commerce menjawab keresahan masyarakat bahwa dunia online penuh dengan jebakan yang berujung penipuan, saat ini banyak situs jual beli online sudah sangat profesional guan menghindari kejadian yang tidak diinginkan itu termasuk yang dilakukan oleh momobil.id bekerjasama dengan Adira Finance yang sudah terbukti pelayanannya.

E-commerce (jual beli online) sangatlah banyak bentuk bisnis dan usaha yang ditawarkan,namun yang perlu menjadi sorotan adalah jual beli kendaraan secara online khususnya mobil, karena mobil bukan barang yang murah dan transaksinya mebutuhkan banyak uang, sehingga sangat diperlukan keamanan bertransaksi antara penjual dan pembeli agar tidak ada unsur penipuan. Oleh karena itu penyedia jasa jual beli mobil secara online harus terus mampu menangani keresahan tersebut dan mampu mencegah hal yang tidak diinginkan terjadi, dengan fakta bahwa trend jual beli mobil secara online waktu demi waktu terus meningkat seperti halnya e-commerce lainnya.

Jangkauan pemasaran kendaraan bermotor sangat terbantu dengan adanya situs-situs jual beli kendaraan. Para pemilik atau perwakilan dealer mobil bekas sendiri mengakui sekitar 80-90% penjualan bersumber dari pemasaran online, dikutip dari autobild.co.id

Apakah berdampak baik bagi masyarakat, atau justru berdampak negatif akibaat dari perkembangan jual beli mobil secara online?

Nampaknya perkembangan itu telah berdampak positif untuk masyarakat, kutipan dari autobild.co.id diatas menjadi indikasi bahwa :

1. Produsen terbantu dari situs jual mobil online dimana 80 - 90% penjualan mobil bersumber dari pemasaran online.

2. Bagi konsumen mendapatkan suatu efisiensi atau kemudahan dalam mencari mobil yang diinginkan dengan tanpa harus datang ke gerai atau dealer mobil hanya untuk sekedar mencari informasi detail terhadap mobil yang ingin dibeli dan kadang tidak sedikit memakan waktu.

3.  Saat ini situs jual beli mobil secara online tidak hanya menyediakan informasi terhadap mobil - mobil di pasaran, tetapi juga menyediakan pelayanan pelanggan atau customer service yang dapat memberikan kenyamanan bagi pembeli maupun penjual.

Lalu, adakah situs terbaik untuk melakukan jual beli mobil secara online?

Terbaik itu relatif, tapi disini saya akan memberi alternatif bagi pembeli mobil maupun penjual yang mengidamkan tentang kemudahan, keamanan, dan kenyamanan dalam transaksi online khususnya jual beli mobil. Dari sekian banyak situs jual beli mobil, momobil.id dapat menjadi alternatif pilihan anda dalam kegiatan jual beli mobil secara online karena situs jual beli online ini menawarkan konsep : mudah, aman, dan nyaman, yang terbukti diterapkan di situs layanannnya.




Masih tentang momobil.id, seperti yang kita lihat dari gambar diatas bahwa pembayaran untuk pembelian mobil bisa dilakukan dengan kredit dengan partner Adira Finance yang terpercaya, tidak hanya itu momobil.id menjamin kualitas dari produk yang kita beli dengan dampingan dari ahli mobil tentunya yang akan dengan mudah mengetahui suatu kecacatan mobil. Nah, setelah semua dilalui tahap terakhir ini adalah jaminan dari momobil.id bahwa serah terima mobil dari seller ke buyer dapat dengan aman dan mulus dilakukan.

 Oh iya di momobil.id bagi yang kebingungan dengan user interface atau tata cara surfing nya, tenang ada mbak mona di pojok kanan bawah yang akan menjawab semua kerisauan hati anda, tapi,, ada tapinya mbak mona hanya bekerja pada jam kerja yang ditentukan (jangan kemalaman entar timbul fitnah). Mungkin hampir semua pembeli mobil di momobil.id sudah tahu tata cara pembayaran ke Adira Finance, kalau yang belum tahu silahkan klik disini untuk info lebih mendalam.

Keunggulan momobil.id lainnya adalah BANYAK PROMONYA!

Promo gratis bensin 1 tahun! Ada. Promo Cashback 10 juta! Ada. Dan masih banyak lagi bisa dilihat dimari.
So, untuk situs jual beli mobil terbaik saya rasa itu relatif, namun sekali lagi momobil.id bisa menjadi alternatif bagi anda yang ingin menjual atau membeli mobil dengan kualitas terjamin, keamanan transaksi, dan ada berbagai hadiah menarik.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]