Jumat, 01 Desember 2017

Dengan Jendela360 Mencari Apartemen jadi Lebih Mudah dan Cepat




Sebagai perantau yang hidup di kota, memilih tempat tinggal yang cocok adalah hal yang paling utama. Cocok disini diartikan dengan harga sewa sesuai dengan budget, suasana yang sesuai atau mendukung dengan diri saya, fasilitas yang ditawarkan, dan lokasinya yang strategis (dekat dengan tempat kita bekerja atau beraktivitas.

Nah, untuk mendapatkan semua kriteria atau setidaknya saya puas dalam memilih tempat tinggal yang sesuai. Begini langkah – langkah yang saya lakukan :

Menentukan Perabotan dan Fasilitas

Perabotan dan fasilitas tempat tinggal yang akan saya diami adalah yang utama. Saya adalah seorang freelancer yang sering berpindah – pindah tempat tinggal, biasanya saya akan menetap di tempat tinggal dalam kota tertentu sekitar 6 – 8 bulan lalu berganti atau pindah. Karena kemungkinan saya harus pindah kota, tempat tinggal yang saya diami harus memiliki :
                                                            
Minimal tempat tinggal saya harus memiliki kasur, karpet , lemari, AC atau setidaknya kipas angin, meja dan kursi, itu untuk tempat tinggal yang sekedar kamar dan kamar mandi. Apabila ada fasilitas tambahan seperti dapur, segala perabotan untuk memasak setidaknya telah disediakan, karena saya tinggal tidak dalam jangka waktu yang lama.

Fasilitas yang paling utama adalah adanya jaringan internet karena ini adalah kebutuhan yang menunjang pekerjaan saya. Lebih senang apabila tempat tinggal tersebut mempunyai parkir yang luas, adanya laundry, dan tempat fitness.     

Lokasi

Karena saya seorang freelancer yang masih hidup sendiri, jadi saya tidak wajib bahwa tempat tinggal harus dekat dengan tempat tertentu seperti dekat dengan kantor, sekolah, atau tempat pekerjaan lainnya. Yang saya perhatikan adalah lokasi tidak jauh dengan klien atau objek yang saya kerjakan, selebihnya sudah terangkum dalam pembahasan perabotan dan fasilitas.

Namun, apabila fasilitas tidak disediakan saya memilih lokasi yang dekat dengan tempat ibadah, kantor pengiriman barang, mini market, warung makan yang banyak jadi banyak juga pilihannya tanpa pergi jauh – jauh, café (prefer ke café kopi atau kedai kopi), dan juga warnet untuk antisipasi internet di tempat tinggal ngadat atau error. Sekiranya seperti itu lokasi tempat tinggal yang saya kehendaki.

Harga sewa

Tentu saya sangat selektif dalam menentukan dan membandingkan antara tempat satu dengan yang lain. Namun, saya mencari yang tidak ribet, dengan syarat tidak ada beban tanggungan lebih dari kesepakatan atau tawaran awal. Missal,biaya sewa 900 ribu + maintenance 80 ribu per bulan, nah seperti itu jadi saya tidak memikirkan iuran ini itu. Yang terpenting bin utama adalah sesuai degan isi dompet saya.

Biasanya saya mencari tempat tinggal itu secara online walau saya kurang suka dengan tempat iklan properti saat ini atau kebanyakan, karena pengiklan menyediakan foto hanya dalam angle atau sudut tertentu sehingga kamar atau tempat tinggal jadi terlihat menarik. Saya tidak terlalu mempermasalahkan apabila saya pindah masih dalam satu area kota, tapi seringkali saya kecewa dengan tempatnya karena sedikit berbeda dengan foto yang di iklankan, sehingga kadang mengurungkan niat saya alhasil jadi sia – sia.

Khusus untuk luar kota, saya sering juga jadi korban foto dan informasi yang tidak lengkap. Karena tidak mungkin saya survey langsung juga seringkali desakan waktu, saya langsung booking atau sewa tempat tinggal tersebut dan akhirnya terkadang ada sudut kamar yang bikin saya kurang nyaman, tapi nikmatin aja asal fasilitas dan lokasi mendukung, juga yang terpenting sesuai dompet saya.

Tapi ada lho yang bisa mengatasi masalah tersebut dengan informasi lengkap dan menyediakan foto 360 derajat. Saya mengetahuinya juga baru – baru ini, saat mulai aktif mengikuti lomba blog. Begini ceritanya, saya melihat ada poster lomba blog jendela360, lalu saya cek informasi lombanya setelah membaca saya coba lihat website www.jendela360.com, "unik nih" itulah kesan saya saat pertama kali lihat web-nya. 

Sesuai yang saya terangkan sebelumanya jendela360 bisa mengatasi masalah dalam mencari tempat tinggal dengan  masalah yang saya alami (mungkin juga masalah umum). Namun, jendela360 hanya khusus menyediakan informasi dan penyewaan apartemen dijakarta, nah lho. Tidak perlu berhenti disini bacannya, mungkin suatu saat nanti saya dan anda atau keluarga juga teman anda butuh tempat tinggal di Jakarta, jadi ini akan bermanfaat untuk menambah wawasan.

FYI atau for your information jendela360 memang mengkhususkan menyewakan apartemen  Jakarta, sehingga informasi tentang apartemen yang berjumlah lebih dari 2000 unit terkumpul dengan baik dan lengkap. Sudah saya singgung bahwa yang membuat jendela360 ini unik dan istimewa adalah fitur foto 360 yang disediakan. Saat saya berselancar di websitenya, saya tersenyum melihat kamar – kamar (khususnya kamar studio) yang rasanya sesuai dengan kebutuhan tanpa adanya cacat, karena saya bisa lihat seluruh isi kamar. Cacat dalam artian adanya bagian kamar yang tidak saya suka.

Untuk lebih jelasnya saya akan memberikan ilustrasi tentang keunikan jendela 360.

Pertama membuka website www.jendela 360.com


Nah seperti tampilan diatas, apa kesan yang anda tangkap dari tampilan websitenya? Simple dan menarik adalah kesan untuk saya. Jangan lupa scroll kebawah untuk melihat artikel dan tips seputar apartemen yang akan menambah wawasan anda. Juga bisa dilihat ada penjelasan keistimewaan jendela360 seperti foto 360, informasi lengkap, bisa dibayar perbulan dengan kartu kredit, dan masih banyak lagi.

Kedua saya ingin membuktikan bahwa mencari apartemen di Jakarta dengan jendela360.com mudah dan cepat

Disini saya sewa apartemen Jakara Selatan. Cukup scroll kebawah dan tada, saya menemukan apartemen dijakarta selaan


Setelah saya klik


Apa yang anda lihat? Peta Jakarta selatan lengkap dengan lokasi apartemen – apartemen yang ada. Menurut saya, ini adalah fitur yang bagus dan berguna untuk yang masih awam seputar lokasi dan tempat di Jakarta, seperti mahasiswa baru atau pendatang baru lainnya. Bisa dengan mudah anda menemukan apartemen terdekat dengan kantor atau universitas atu juga sesuai kehendak pribadi lainnya. Kemudian setelah saya lihat – lihat, saya mencoba Sewa Apartemen Kalibata City (saya memilih karena dari harga terlihat yang termurah, tentu lokasi harus diutamakan, nah karena saya belum ada rencana untuk tinggal dijakarta saya menunjukan potensi harga termurah dulu. Doakan saya dapat order job bagus di Jakarta ya J)


Setelah saya klik, akan tampil informasi lengkap dari fasilitas yang didapat, lokasi detail, dan daftar harga juga keterediaan kamar yang terupdate. Penjelasan diatas hanyalah ilustrasi tentang mencari apartemen di jakarta dengan jendela360 dengan sangat mudah dan cepat tentu masih ada cara lain seperti langusng inpu nama apartement yang dituju atau dengan input harga. Saya minta maaf karena blog ini sangatlah sederhana jadi tidak bisa menampilkan foto 360 derajat, anda bisa langsu saja ke www.jendela360.com untuk membuktikannya.

Tidak hanya cepat dan mudah, anda diringankan jika menyewa dengan jendela360 dengan cukup mencicil menggunakan kartu kredit, apartemen siap dihuni. Dalam bertransaksi pun kita mendapatkan keamanan sehingga tidak akan terjadi penipuan oleh pengiklan, gambar dibawah ini adalah tampilan sebelum anda membayar sewa.


Tempat tinggal yang aman dan nyaman adalah impian semua orang. Apartemen adalah salah satu tempat tinggal yang nyaman dan aman, memang bagi sebgian orang akan dirasa mahal. Oleh karena itu lebih rajin dalam usaha dan mendapatkan uang yang halal agar dapat mendapatkannya (termasuk saya hehe).  Jangan lupa bagi anda yang sudah mampu dan ingin mencari apartemen di Jakarta, segera gunakan Jendela360 "sewa apartemen jadi cepat dan mudah". Sekian, semoga bermanfaat...

Lomba Blog Jendela360



2 komentar:

  1. Jendela360 ini emang bisa banget jadi solusi buat kita yang kesulitan cari apartemen dengan fasilitasnya yang oke. Mampir juga yaa ke https://hainuna.wordpress.com/2017/09/23/sewa-apartemen-terbaik-dengan-jendela360/

    BalasHapus
  2. Bener kak, makasih ya udah berkunjung

    BalasHapus