Full width home advertisement

Travel the world

Freedom Of Chit Chat!

Post Page Advertisement [Top]


KEHIDUPAN dan ANGGOTA BADAN - Prostheses telah menempuh perjalanan jauh dalam 50 tahun. Beberapa anggota badan tiruan baru dapat memulihkan selera sentuhan pemakai atau dikendalikan oleh pikiran pemakainya.

Anggota tubuh elektrik

Kontrol yang lebih mudah dan halus untuk anggota badan tiruan dengan alat elektronik mungkin bisa direalisasi. Dengan cara perangkat elektronik yang dirancang untuk disuntikkan ke otot melalui jarum hipodermik yang tebal. Sebuah paket kecil yang diletakan di bagian tubuh elektrik itu akan menyalurkan gelombang radio pada perangkat, yang akan mengembalikan reflect dari sinyal yang diterima, dimodifikasi oleh arus listrik yang dihasilkan di otot.

Update

Anggota tubuh tiruan ini sudah dikembangkan jauh tahun kebelakang dan lebih canggih daripada yang kita kira, saat ini para pengembang hanya perlu menyempurnakan agar dapat digunakan lebih halus dan tepat. Pada tahun 2012, periset mengumumkan bahwa seorang wanita lumpuh dapat mengendalikan lengan robot melalui pikiran dengan bantuan implan otak. Dan pada tahun 2014, seorang pria mendapatkan kembali sentuhannya dengan tangan palsu melalui elektroda yang ditanamkan di saraf lengannya yang berfungsi sangat baik. Akibat dari keberhasilan tersebut beberapa perusahaan sedang mengembangkan prostesis berteknologi tinggi lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]