Full width home advertisement

Travel the world

Freedom Of Chit Chat!

Post Page Advertisement [Top]

Keselamatan dalam berkendara haruslah menjadi prioritas utama. Kendaraan yang umumnya dipakai untuk mempersingkat waktu tempuh dalam berpindah tempat, juga bisa dijadikan sarana olahraga. Motocross adalah salah satu aktifitas sport yang menggunakan kendaraan bermotor (Motor Trail) yang khusus dibuat untuk menaklukan medan sulit dan menantang.

Tentu alat penunjang keselamatan atau safety tool untuk olahraga ini tidak bisa disamakan dengan melakukan aktivitas biasa seperti pergi ke pasar. Karena medan yang sulit dan tergolong berbahaya, maka  perrlindungan yang utama adalah mampu meredam benturan yang terjadi apabila terjadi keccelakaan pada bagian kepala dan siku kaki. Helm motocross atau lebih dikenal dengan helm cakil didesain khusus agar biker bisa lebih mudah menghirup nafas dalam menghadapi trek yang ketat daan menguras tenaga.
Seiring perkembangan zaman para pengembang dan pabrikan untuk "Helm Cakil" tersebut terus memberikan produk – produk menarik. Diantaranya adalah produk dari JP Industries dengan produk andalannya JPX khusus untuk pecinta motocross. JP Industri sendiri adalah asli perusahaan Indonesia, jadi tambah bangga hehe.

JP Industries berhasil membuat helm motocross dengan tampilan seperti kepala robot dengan tidak mengesampingkan SNI tentunya. Untuk tampilannya lihat dibawah ini :


Helm ini (JPX Bot X730) memiliki bobot 1,63 kg. Namun anda perlu bersabar karena produk ini akan dipasarkan pada pertengahan bulan oktober. Tampilan yang unik dan mampu memberikan keselamatan serta tidak mengurangi kenyamanan dan juga 100% asli Indonesia dirharapkan produk ini bisa di sukai bikers Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bottom Ad [Post Page]